LEAVE YOUR MESSAGE


ShoutMix chat widget

Tuesday 6 September 2011

Widgets

CARNIBAL STORIES




Kisah 3 Pilot yang ditangkap oleh Suku Dayak Kanibal, Ketiga-tiga pilot yang takut tersebut memohon agar tidak dibunuh. Maka ketua suku kaum itu pun berkata, ‘Kalau kamu semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali 10 buah yang jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu 3 jam!’
Sebelum 3 jam, pilot yang 1 pun akhirnya datang membawa 10 buah epal.
Ketua Suku : "Baik kamu telah membawa 10 buah epal. Sekarang masukkan semua epal itu ke dalam lubang duburmu kamu satu persatu. Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong2!"
Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya epal pertama dapat dia masukkan. Namun di epal yg ke 2 ia tidak dapat menahan sakit, dan seraya merintih. Dengan kejam sang ketua suku memenggal kepala si pilot. Maka naiklah ia ke syurga.


Pilot ke-2 datang membawa 10 buah biji anggur. Dan ketua suku memberikan arahan yang sama. *Dalam hati*"celaka kau si anggur !’ Satu anggur masuk, dua anggur, tiga anggur, tapi pada saat ia memasukkan anggur yg ke 10 sang kepala suku tiba2 memotong kepalanya.
Saat pilot ke-2 naik ke syurga ia bertemu dengan pilot-1. Maka bermulalah dialognya..
Pilot2 : Wah kamu mati juga ya?
Pilot1 : Iya aku bawakan epal. Kan sakit ! Sial ketua suku, syaratnya susah sangat! Habis kamu bawa buah apa?
Pilot2 : Anggur
Pilot1 : Anggur?? Tu kan senang! kecil, tak sakit sangat!
Pilot2 : Memang betul. Semua anggur hampir aku masukkan semua ke dalam lubang duburku. Tapi ye, tiba2 aku tertawa dan semua anggur yang aku sudah masukkan keluar semua…..
Pilot1 : Bodoh kamu! Kenapa ketawa ?
Pilot2 : Habis waktu nak masukkan anggur yang ke 10 aku nampak pilot ke-3 bawa durian...!!!o◦°˚ ˚°


Comments
0 Comments

LEAVE YOUR MESSAGES AT CBOX